Shell V-Power Riders Program, Konsumen: Saya Enggak Percaya

Shell V-Power Riders Program, Konsumen: Saya Enggak Percaya Shell V-Power Riders Program.
Jumat, 2 Februari 2024 07:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Shell V-Power Riders Program merupakan kampanye yang dilakukan Shell untuk mengajak pengendara motor membuktikan kualitas bahan bakar V-Power. Bahan bakar ini sendiri diklaim dapat memberikan pembersihan 100 persen di bagian dalam mesin. Sebanyak 11 peserta dengan berbagai jenis motor mengikuti kampanye tersebut untuk membuktikan langsung keunggulan bahan bakar Shell V-Power.

Shell V-Power Riders Program mengajak para pemotor yang sebelumnya tak pernah menggunakan bahan bakar Shell. Pengujian ini dilakukan dalam jangka waktu sekitar empat bulan. Lantas, bagaimana tanggapan para peserta yang mengikuti kampanye tersebut?

"Sebelumnya enggak pernah pakai Shell sama sekali. Saya menggunakan motor, pulang pergi dari rumah ke kantor. Saya enggak percaya (hanya dengan mengganti bahan bakar bisa bikin mesin lebih bersih). Karena menurut saya bahan bakar sama saja," kata Ummi Rochmawati, seorang karyawan swasta di Jakarta yang turut serta dalam Shell V-Power Riders Program.

Shell
Ummi Rochmawati (kiri), seorang karyawan swasta di Jakarta yang turut serta dalam Shell V-Power Riders Program.

Namun, pandangan Ummi terhadap bahan bakar berubah setelah menggunakan Shell V-Power selama empat bulan di motor Honda BeAT keluaran 2013-nya. Ia mengaku bagian dalam mesin menjadi bersih usai menggunakan Shell V-Power.

"Sejauh ini pengalaman saya memakai V-Power selama empat bulan itu terasa banget enak di motornya, (tarikan mesin) jauh lebih enteng dari sebelumnya, terus setiap ngegas tarikannya enteng, enggak brebet. Dan juga, selama ini sih enggak ada rasa panas (di area mesin motor). Waktu inspeksi pertama itu, sebelum saya memakai bensin Shell, di sini (klep mesin motor) tuh banyak endapan keraknya. Banyak numpuk. Tapi setelah saya pakai V-Power empat bulan, d sini sudah enggak ada endapan keraknya dan bersih banget. Jadi, saya pasti bakal pakai Shell V-Power lagi karena sudah nyaman pakai itu," ucap Ummi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.