Strategi Federal Oil Dekatkan Diri dengan Konsumen, Seperti Apa?

Strategi Federal Oil Dekatkan Diri dengan Konsumen, Seperti Apa? Produk pelumas Federal Oil.
Rabu, 20 Maret 2024 23:20
Thio Pahlevi

OTORIDER - Federal Oil menjadi salah satu produk yang berada di bawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI). PT EMLI pun kembali meraih torehan positif pada awal 2024 ini. Kini, perusahaan yang juga memasarkan pelumas Mobil Lubricants tersebut meraih penghargaan Top Digital PR Award.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI mengatakan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award ini adalah sebuah kebanggaan. Selain itu, juga menjadi bukti penerimaan oleh stakeholders dan konsumen di tanah air.

"Hal ini akan menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang kami lakukan, melalui pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas, agar sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil Lubricants dan Federal Oil yang dipasarkan," ujar Rommy.

Beragam platform pun digunakan oleh PT EMLI guna mendekatkan diri ke konsumennya. Tak hanya pendekatan offline, mereka juga memanfaatkan dunia digital untuk menjangkau seluruh konsumen di seluruh Indonesia.

Di ranah online, PT EMLI memiliki website, sosial media, dan online store di marketplace. Selain itu, terdapat jaringan mitra bengkel Federal Oil Center dan Mobil Car Care yang tersebar di hampir seluruh wilayah tanah air. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.