Marini Penasaran Performa Honda RC213V di MotoGP Portugal 2024

Marini Penasaran Performa Honda RC213V di MotoGP Portugal 2024 Joan Mir dan Luca Marini bersama Honda RC213V Repsol Honda MotoGP 2024.
Rabu, 20 Maret 2024 23:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - Luca Marini masih menjalani proses adaptasi dengan motor Honda RC213V di gelaran MotoGP 2024. Pembalap anyar Repsol Honda itu sebelumnya menutup seri Qatar dengan finish di posisi ke-21 saat balap Sprint dan ke-20 ketika Race utama. Menghadapi seri Portimao, Portugal, Marini pun penasaran pada performa motornya.

Adik Valentino Rossi tersebut mengaku senang menghadapi seri Portugal. Ia mengatakan, tujuannya kini menemukan feeling yang lebih baik pada motor supaya bisa tampil lebih kompetitif. Lantas, bagaimana persiapan pembalap bernomor 10 tersebut?

"Ini adalah trek yang sangat berbeda dengan tempat kami memulai tahun ini, jadi saya penasaran melihat bagaimana Honda melaju di sana. Kami sedang dalam proses mengembangkan motor, bekerja sama dengan Honda, mengumpulkan informasi di berbagai trek untuk melakukan perbaikan. Tujuan kami adalah menemukan feeling yang lebih baik dengan motor agar lebih kompetitif," kata Marini.

Meski tampil kurang maksimal di Qatar, Marini mengaku harus tetap realistis dan tenang. Ia mengungkapkan Honda membutuhkan waktu untuk bisa kembali bersaing dengan barisan depan.

"Kami perlu tahu bahwa titik awal kami benar-benar tertinggal, dan semua orang berusaha keras di depan untuk mengembangkan motor mereka setiap tahun. Jadi kami perlu 'berlari' kembali ke puncak, tapi ini tidak mudah. Ini adalah proses yang membutuhkan waktu, sehingga kami hanya perlu tetap tenang, dan mencoba mengambil langkah maju setiap saat," jelas Marini.

Sumber: Crash

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.