Tak Lagi Diproduksi, Stok Yamaha Lexi 125 Hampir Habis di Jawa Barat

Tak Lagi Diproduksi, Stok Yamaha Lexi 125 Hampir Habis di Jawa Barat Yamaha Lexi 125.
Rabu, 7 Februari 2024 14:05
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghentikan produksi Lexi 125 setelah merilis Lexi LX 155 pada awal 2024 lalu. Stok Yamaha Lexi 125 ini pun sudah hampir habis di sejumlah dealer, seperti di Yamaha Area DDS2 Jawa Barat misalnya.

Jaya Utama Harianto selaku Chief Yamaha Area DDS2 Jawa Barat mengatakan stok unit Yamaha Lexi 125 sudah sangat terbatas. "Unit lama masih ada, tapi demand tidak terlalu banyak dan sudah hampir habis," ucapnya saat ditemui di DDS2 Jawa Barat pada Senin (5/2).

Jaya menambahkan, Yamaha Lexi 125 ditawarkan dengan promo khusus untuk konsumen. “Tipe lama ini ada promo yang menarik dari dealer. Cuma unitnya sudah tidak banyak,” ujar Jaya.

Sementara itu, menurutnya unit Yamaha Lexi LX 155 sudah tersedia di dealer area Jawa Barat. Ia mengklaim skutik tersebut mendapatkan perhatian dan mengundang rasa penasaran bagi masyarakat Jawa Barat.

“Yang baru sudah mulai mendarat di Bandung tiga bulan lalu. Sejauh ini peminatnya cukup banyak, terutama cukup banyak yang membeli Lexi 155, tapi sudah punya NMax buat nambah motor. Banyak juga yang penasaran karena engine-nya jadi 150 cc. Penasaran ingin nyobain unitnya,” kata Jaya. (*)

Reporter: Arya Rashid

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.