Usai Dirilis, Yamaha Lexi LX 155 Diajak Keliling Bandung

Usai Dirilis, Yamaha Lexi LX 155 Diajak Keliling Bandung Yamaha Lexi LX 155 2024. (Foto: OtoRider/ Arya Rashid)
Rabu, 7 Februari 2024 13:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Yamaha Lexi LX 155 generasi terbaru resmi mengaspal di pasar roda dua Indonesia pada awal 2024. Skutik ini pun diklaim sangat cocok untuk mendukung mobilitas di area perkotaan. Usai dirilis, Yamaha menggelar event bertajuk MAXi Flash Trip. Acara ini berlangsung dari 3-7 Februari 2024 di Bandung serta Ciwidey, Jawa Barat.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan event ini diadakan sebagai salah satu cara untuk memfasilitasi para awak media dalam menjajal berbagai keunggulan yang dimiliki Lexi LX 155, khususnya mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan.

Yamaha
Yamaha Lexi LX 155 2024.

"Melalui event ini, keunggulan unik motor seperti ruang kaki yang luas dan rata, bobot yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, serta fitur-fitur canggih lainnya akan dapat dirasakan manfaatnya secara lebih optimal. Tidak hanya sebatas riding di area perkotaan yang padat, pengalaman berkendara yang komprehensif juga kami sajikan melalui kegiatan touring ke wilayah Ciwidey. Kondisi jalan pegunungan yang menanjak serta jalur berkelok tentunya akan menguji sejauh mana kemampuan motor dalam hal akselerasi mesin, kontrol handling maupun kenyamanan posisi berkendaranya,” ungkap Antonius Widiantoro.

Titik keberangkatan dimulai dari Yamaha Flagship Shop Bandung. Perjalanan pun melintasi kawasan Asia Afrika dan juga Braga, yang merupakan sisi eksotis dari Kota Tua Bandung. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan aktivitas Technical Workshop mengenai mesin Blue Core 155cc generasi terbaru.

Sesampainya di Ciwidey, rombongan menyambangi beberapa kawasan wisata seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, hingga Ranca Upas.

Jalanan  yang menantang di jalur dataran tinggi Ciwidey ini tentunya memberikan sensasi berkendara tersendiri. Para peserta turut memanfaatkan momen itu untuk merasakan performa mesin dan kelincahan saat berakselerasi di tanjakan serta tikungan. (*)

Reporter: Arya Rashid

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.