Tasikmalaya Jadi Final Pertamax Turbo Drag Fest 2024

Sabtu, 24 Agustus 2024 12:00
Thio Pahlevi

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 digelar 24-25 Agustus di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kota ini dipilih guna menjawab animo luar biasa.

Tasikmalaya Jadi Final Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Pertamax Turbo Drag Fest 2024.

OTORIDER - Ajang balap Pertamax Turbo Drag Fest 2024 memasuki putaran final pada akhir pekan ini. Digelar pada 24-25 Agustus 2024, event tersebut diadakan di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kota ini pun dipilih guna menjawab animo peserta yang luar biasa, khususnya pada putaran kedua Juli lalu.

Heppy Wulansari selaku Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga mengatakan, Tasikmalaya juga merupakan kota yang cukup strategis. Kabarnya, di putaran final tersebut tercatat sudah ada 448 starter dan untuk Drag Race sebanyak 262 peserta.

"Keberadaan kota Tasikmalaya ternyata cukup strategis untuk dijangkau para peserta yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat maupun Jawa Tengah dan Jawa Timur.  Pada putaran 3 atau putaran final nanti, jumlah pendaftar sudah mencapai 448 starter sementara Drag Race mencapai 262 peserta. Antusiasmenya luar biasa sudah melebihi target," kata Heppy.

Tak hanya kompetisi Drag Race, Pertamax Turbo Drag Fest 2024 juga menyajikan beragam keseruan. Di antaranya adalah Celebrity Race, Drag Exhibition, Bike Modification, The Ultimate Box Official Simulator MotoGP, MyPertamina Activation, Panggung Musik, Moto Freestyle, Bazaar Otomotif, Foodtruck, dan Cars Meet up Bersama Elite Indonesia.

"Seluruh pembalap yang bertanding di Tasikmalaya akan menggunakan Pertamax Turbo. Karena dengan pembakaran yang sempurna, BBM ini dapat menunjang performa pembalap untuk beradu cepat untuk jadi yang pertama melewati garis finish," ucap Heppy.

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran ketiga di Tasikmalaya ini menyajikan beberapa kelas Drag Race dan Drag Bike. Kelas tersebut antara lain adalah Drag Race (402M Point dan 402M Non-Point) serta Drag Bike (201M Non-Point, 402M Point, dan 402M Non-Point). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.