Jadwal dan Harga Tiket Parjo 2024, Buka Mulai Pukul 10 Pagi

Sabtu, 24 Agustus 2024 19:35
Thio Pahlevi

Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2024 resmi terselenggara pada 24-25 Agustus di Cibis Park, Jakarta Selatan. Lantas, kapan dibuka dan berapa harga tiketnya?

Jadwal dan Harga Tiket Parjo 2024, Buka Mulai Pukul 10 Pagi Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2024.

OTORIDER - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2024 resmi terselenggara pada 24-25 Agustus di Cibis Park, Jakarta Selatan. Gelaran edisi ke-12 atau Parjo#12 ini menawarkan beragam keseruan dengan ciri khas sajian lapak-lapak seputar otomotif. Event tahun ini sendiri mengusung tema "Beyond Roads Creating Culture" serta tagar #skenanyaparjo.

"Di satu sisi, dengan venue baru, kami juga ingin ada ambience barunya juga. Harapan kami juga akan muncul nih audiens-audiens baru, karena kemudahan akses dan lokasi yang sudah center point. Jadi dari semua daerah, terutama Jabodetabek, mereka aksesnya lebih gampang," kata Adnan Muhammad Abu Bakar, Operational Manager Parjo dalam Media Gathering Parjo#12 di Kebayoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (10/8).

Pasar
Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2024.

Tercatat, sebanyak sekitar 100 pelapak meramaikan Parjo#12, mulai dari brand industri, produk merek lokal, hingga bengkel dengan kategori motorcycle, aftermarket, toys & hobbies, vintage stuff, hingga riding apparel & clothing.

Deretan motor custom berbagai aliaran, mulai dari skuter kalcer, bobber, cafe racer, chopper, retro, hingga racing juga meramaikan Parjo#12. Tak hanya versi modifikasi, pengunjung disuguhkan motor kategori klasik maupun restorasi.

Sejumlah bengkel modifikasi serta builder ternama pun turut serta. Di antaranya adalah Katros Garage, Batakastem, Sixvolt Custom Garage, Aka Garage, Wawoke Motorcycle, Lembinc., AFR Seniman Custombike, Rocklp.Garage, Frontwheels.motors, Tekno Tuner, R-59, Oboy Garage, Brilliant, Bellissimo, Studio Motor, dan Rainbow Motobuilder.

Parjo#12 dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada 24-25 Agustus 2024. Harga tiketnya dibanderol sebesar Rp 50.000 dan bisa dibeli secara on the spot. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.