Tim Indonesia Raih 3 Kemenangan di Ajang Safety Riding Asia-Oceania

Tim Indonesia Raih 3 Kemenangan di Ajang Safety Riding Asia-Oceania Kompetisi internasional The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024.
Minggu, 3 Maret 2024 23:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Empat instruktur safety riding Honda dari Indonesia turut serta dalam kompetisi internasional The 2nd Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2024. Mereka adalah Amizar Maas, Dimas Satria K.P, M. Zakky Zulfikar, dan Deni Surahman. Lantas, bagaimana torehan prestasi keempatnya dalam gelaran tersebut?

Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam edukasi keselamatan berkendara semakin terpercaya dan diakui eksistensinya. Pengembangan materi serta program kampanye edukasi, juga kualitas instruktur safety riding AHM dinobatkan sebagai yang terbaik dan meraih juara di tiga kategori.

Pada kategori grup, Instruktur safety riding AHM, M. Zakky Zulfikar dan Deni Surahman berhasil menorehkan prestasi sebagai pemenang pertama. Sementara itu, Amizar Maas selaku instruktur binaan AHM sekaligus perwakilan dari main dealer PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat meraih juara di kelas 150 cc menggunakan motor Honda CB150R.

"Alhamdulillah setelah melakukan berbagai persiapan dan melalui persaingan sangat ketat dengan instruktur terbaik dari berbagai negara di Asia-Oceania, saya berhasil meraih hasil terbaik. Dengan bekal pengalaman ini, saya semakin termotivasi untuk menyampaikan pengetahuan aman dan tertib berkendara bagi masyarakat Indonesia. Terima kasih atas doa dan dukungannya," kata Amizar di Bangkok, Thailand pada Jumat (1/3).

Di sisi lain, Dimas Satria K.P yang merupakan perwakilan dari main dealer PT Mitra Phinastika Mulia, Jawa Timur berlaga di kelas Big Bike 500cc. Menggunakan motor Honda CB500F, Dimas berhasil mengatasi berbagai tantangan pada kompetisi ini dan meraih juara tiga.

"Prestasi para instruktur ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Kami berharap ilmu keselamatan berkendara yang didapat pada gelaran ini dapat ditularkan oleh para instruktur kepada masyarakat, khususnya para pengguna sepeda motor di Indonesia untuk selalu mengutamakan cari aman dan keselamatan saat berkendara," kata Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.