Tingkatkan Standar ke Konsumen, Honda Gelar Kontes Layanan

Jumat, 9 Agustus 2024 14:00
Gemilang Isromi Nuar

Demi meningkatkan dan menyempurnakan pelayanan kepada konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024.

Tingkatkan Standar ke Konsumen, Honda Gelar Kontes Layanan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024.

OTORIDER - Demi meningkatkan dan menyempurnakan pelayanan kepada konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang kini memasuki tahun ke-15. Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat". Tema tersebut mencerminkan semangat mempererat hubungan dengan konsumen.

"Terima kasih atas segala dedikasi dan keterampilan layanan Anda dan rekan-rekan Anda di seluruh Indonesia. Keterampilan dalam memberikan layanan adalah kunci utama kuatnya ikatan emosional dan kepercayaan konsumen terhadap Honda," kata President Director AHM, Susumu Mitsuishi di Jakarta, Kamis (8/8).

Kontes ini diikuti oleh 8.430 peserta dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. Mereka diseleksi di tingkat regional bersama 29 main dealer sepeda motor Honda. Dari jumlah tersebut, 203 peserta berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta.

KLHN
Para peserta KLHN 2024.

KLHN 2024 sendiri mempertandingkan tujuh kategori yaitu:

- Front Line People Reguler
- Front Line People Wing/Big Wing
- Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer
- Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer
- Deliveryman Reguler Dealer
- Deliveryman Wing/Big Wing Dealer
- Customer Retention Officer

"Untuk penilaiannya juga sudah kita lakukan dari beberapa bulan yang lalu, karena penilaiannya enggak hanya di Jakarta, tapi juga benar-benar yang kami lakukan di lapangan. Ini adalah upaya kami untuk berinovasi dalam mengembangkan standar layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang semakin beragam," ujar General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM, Antok Yuniarso di tempat yang sama.

Nantinya, kontes ini memperkuat budaya pelayanan yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen. Selain berkompetisi, peserta juga mendapatkan pembekalan yang bisa menginspirasi dan menambah wawasan dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.