Cardo Rilis Packtalk Pro ke Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan

Kamis, 8 Agustus 2024 13:50
Thio Pahlevi

Produk bernama Cardo Packtalk Pro tersebut diluncurkan oleh PT Prakarsa Abadi Sentosa selaku distributor tunggal Cardo Systems di tanah air.

Cardo Rilis Packtalk Pro ke Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan Cardo Packtalk Pro.

OTORIDER - Produk interkom baru Cardo resmi hadir di Indonesia pada Kamis (8/8) di Jakarta. Produk bernama Cardo Packtalk Pro tersebut diluncurkan oleh PT Prakarsa Abadi Sentosa selaku distributor tunggal Cardo Systems di tanah air. Produk ini diklaim telah dilengkapi ragam fitur inovatif untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Alfian Aliudin sebagai Brand Manager Cardo Indonesia mengatakan Cardo Packtalk Pro dibekali dengan beberapa fitur canggih. Di antaranya adalah Crash Detection, Auto On/Off, dan speaker JBL 45mm berkualitas tinggi.

“Sekarang Packtalk Pro menggunakan speaker dengan diameter yang lebih besar daripada pendahulunya, yaitu 45mm, sound by JBL. Ada Dynamic Mash Communication generasi kedua. Di generasi kedua ini konektivitasnya lebih stabil daripada generasi sebelumnya,” kata Alfian dalam sesi peluncuran Cardo Packtalk Pro.

Crash Detection sendiri dirancang khusus untuk pengendara motor. Sensor yang tertanam dalam perangkat disebut mampu mendeteksi jika terjadi kecelakaan dan secara otomatis mengirimkan notifikasi ke kontak darurat yang telah ditentukan sebelumnya.

Nah, bagaimana dengan harganya? Packtalk Pro sebagai lini produk tertinggi Cardo dibanderol seharga Rp 7.430.000. Produk ini hanya tersedia pilihan single pack saja dan sudah bisa dibeli melalui jaringan resmi distributor Cardo di seluruh Indonesia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.