Unit Pertama Scomadi Turismo Technica 200w "The Who" Diterima Konsumen

Unit Pertama Scomadi Turismo Technica 200w "The Who" Diterima Konsumen Scomadi Turismo Technica 200W "The Who".
Minggu, 10 Maret 2024 12:20
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Scomadi Indonesia menyerahkan unit pertama model edisi terbatas Turismo Technica 200w “The Who” kepada pelanggannya. Skuter ini sendiri hanya tersedia 100 unit saja untuk Indonesia.

Turismo Technica 200w “The Who” merupakan varian skuter Scomadi limited edition. Produk tersebut adalah hasil kolaborasi antara Scomadi dengan band rock asal Inggris, The Who. Setiap unit motor ini memiliki plakat unik berisi nomor produksinya.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada pelanggan setia pertama kami Scomadi Turismo Technica 200w ”The Who" atas pembelian dan kebanggaan kepemilikan model khusus ini. Kami yakin skuter Scomadi baru akan memberikan banyak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan jarak tempuh yang jauh," kata General Manager Sales Scomadi Indonesia, Aditya Ardianto dalam keterangan resminya, Jumat (8/3).

Diluncurkan pada Oktober 2023, Scomadi Turismo Technica 200w “The Who” dilengkapi mesin 200 cc berpendingin cairan (watercooled). Skuter ini memiliki balutan warna kombinasi merah, biru, dan putih dengan logo “The Who” di panel depan serta samping. Produk tersebut dijual seharga Rp 99 juta on the road Jakarta.

"Merupakan kehormatan besar bagi Scomadi serta pengakuan atas kualitas desain dan gaya kami melalui standar tinggi untuk diminta memproduksi skuter yang bekerja sama dengan The Who - salah satu band rock paling berpengaruh di abad ke-20," ujar Frank Sanderson, Pendiri Scomadi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.