VIDEO: New Honda Stylo 160 2024 - First Ride

VIDEO: New Honda Stylo 160 2024 - First Ride New Honda Stylo 160 2024.
Jumat, 9 Februari 2024 14:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - New Honda Stylo 160 resmi hadir di pasar roda dua Indonesia pada Jumat (2/2). Skutik bergaya premium fashionable ini terlihat kekar berkat penggunaan ban gambot. PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan produk tersebut dengan dua pilihan varian, yakni CBS dan ABS.

New Honda Stylo 160 mengandalkan mesin berkapasitas 160 cc, 4-katup, dan eSP+. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 11,3 kW atau sekitar 15,15 dk pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Lantas, bagaimana sensasi mengendarai New Honda Stylo 160 2024 untuk pertama kali? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Honda, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

Klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.