Soal Gelar Juara MotoGP 2024, Marquez: Ekspektasinya Sangat Tinggi

Soal Gelar Juara MotoGP 2024, Marquez: Ekspektasinya Sangat Tinggi Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Jumat, 9 Februari 2024 14:35
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez menunjukkan perkembangan positif bersama motor Ducati Desmosedici GP di Gresini Racing. Sejumlah pihak pun beranggapan bahwa kakak dari Alex Marquez itu berpeluang meraih gelar juara dunia MotoGP 2024 bersama tim barunya tersebut. Lantas, bagaimana komentar dari Marc?

Menanggapi hal itu, Marc menilai ekspektasi yang diberikan kepadanya cukup tinggi. Sementara, pembalap bernomor 93 tersebut mengaku kini tengah fokus mengembalikan kepercayaan dirinya setelah menjalani beberapa musim yang sulit bersama Repsol Honda.

"Saya katakan pada saat presentasi tim dan saya ulangi setiap saat bahwa ekspektasinya sangat tinggi, tapi saya seorang yang realistis. Saya telah melewati tiga atau empat tahun tersulit dalam karir balap saya, yang mana saya tidak memiliki performa terbaik, dan saya perlu menemukan kepercayaan diri saya lagi," ujar Marquez.

Marquez menegaskan masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke kemampuan maksimalnya. Menurutnya, untuk dapat memenangkan gelar juara dunia, dibutuhkan beberapa hal. Akan tetapi, saat ini dirinya belum memikirkan hal tersebut.

"Sebanyak apapun perubahan motor, sebanyak ini udara segar, saya butuh waktu saya. Seperti yang saya katakan saat itu, saya berubah untuk mendapat kembali motivasi dan terus berkompetisi, bukan untuk hal lain. Kejuaraan Dunia dimenangkan tanpa membuat kesalahan, tapi untuk melakukan itu Anda juga harus cepat dan jelas bahwa saya tidak bisa memikirkan hal itu saat ini, karena saya tidak cukup cepat untuk memperjuangkan kejuaraan," jelas Marquez.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.