Promo Mandiri POLYTRON Bikin Hemat Sampai Rp 4,9 Juta!

Selasa, 15 Oktober 2024 08:32
Ilham Pratama

POLYTRON menghadirkan inisiatif baru berupa program subsidi dan gratis sewa baterai. Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2024.

Promo Mandiri POLYTRON Bikin Hemat Sampai Rp 4,9 Juta! Polytron Fox 500/Foto: Polytron

OTORIDER – Dilansir situs Sisapira, subsidi motor listrik yang digelar pemerintah saat ini sudah habis. Namun untuk mengembangkan ekosistem motor listrik yang lebih luas  di Indonesia, pabrikan juga perlu menggelar promo lebih lanjut. Seperti yang dihadirkan oleh POLYTRON. 

Di mana bulan Oktober ini POLYTRON menghadirkan inisiatif baru berupa program subsidi dan gratis sewa baterai. Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2024. Promo ini diharapkan mampu memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin tetap menikmati kemudahan memiliki motor listrik.

Melalui program ini, konsumen yang membeli POLYTRON Fox S dan Fox R akan mendapatkan gratis sewa baterai selama satu tahun. Insentif ini setara dengan penghematan sebesar Rp1,5 juta untuk Fox S dan Rp2,4 juta untuk Fox R. 

Potongan Harga Langsung

Bukan hanya promo gratis sewa baterai, POLYTRON juga menawarkan subsidi khusus sebesar Rp4,9 juta untuk setiap pembelian POLYTRON Fox-500. Diskon ini berlaku hingga 18 Oktober 2024. Dengan subsidi tersebut, harga OTR motor listrik Fox-500 menjadi hanya Rp 38,1 juta dari harga awal Rp 43 juta. 

Diskon
Diskon Polytron

“Di tengah berakhirnya subsidi pemerintah untuk motor listrik, kami ingin tetap berkontribusi dalam mendukung mobilitas yang ramah lingkungan di Indonesia. Program gratis sewa baterai dan subsidi yang kami tawarkan ini merupakan upaya POLYTRON untuk memastikan bahwa transisi ke kendaraan listrik tetap dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat,” ujar Ilman Fachrian Fadly, Head of Product Polytron EV POLYTRON. 

Konsumen dapat memilih motor listrik POLYTRON dengan melakukan Down Payment mulai dari Rp2,8 juta dan cicilan yang terjangkau hingga tenor 36 bulan. 

Harga OTR Jabodetabek Motor Listrik POLYTRON:

  •     POLYTRON Fox-S: Rp18,5 juta
  •     POLYTRON Fox-R: Rp20,5 juta
  •     POLYTRON Fox-R x Darbotz Limited Edition: Rp22 juta
  •     POLYTRON Fox-500: Rp38,1 juta (setelah subsidi Rp4,9 juta dari POLYTRON) (*)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.