Yamaha Gear 125 Dapat Warna Baru, Harga Rp 18 Jutaan

Yamaha Gear 125 Dapat Warna Baru, Harga Rp 18 Jutaan Warna baru Yamaha Gear 125 2024.
Sabtu, 16 Maret 2024 16:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran tampilan pada produk motor matic-nya. Kini, model yang mendapatkan warna baru adalah Yamaha Gear 125. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia dan berapa harganya?

Tampilan baru Yamaha Gear 125 memiliki kombinasi warna dan grafis yang energik dengan desain sporty. Sehingga, diklaim mendukung pengendara tampil keren dan percaya diri untuk menghadapi rutinitas sehari-hari.

"Kami menghadirkan warna baru pada Yamaha Gear 125 dengan kombinasi warna dan grafis yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya, serta dengan berbagai kelengkapan fitur yang mendukung gaya hidup aktif konsumen masa kini," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing YIMM melalui keterangan resmi pada Jumat (15/3).

Yamaha Gear 125 S Version memiliki warna Matte Blue dan Matte Red. Warna tersebut dipadu grafis dengan aksen emas yang semakin memberikan kesan modern dan jok coklat serta emblem guna membuatnya kian berkelas.

Sementara itu, Yamaha Gear 125 Standard Version mempunyai lima pilihan warna baru, yakni Hitam, Merah, Cyan, Dull Blue, dan Olive. Warna-warna itu dikatakan memberikan kesan energik serta sporty.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Yamaha Gear 125 Standard Version dibanderol Rp 18.505.000 dan S Version Rp 19.220.000 on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.