Yamaha NMAX Turbo Meluncur, Honda Siapkan Tandingan?

Selasa, 13 Agustus 2024 11:00
Gemilang Isromi Nuar

Yamaha telah meluncurkan Nmax generasi terbaru yang kini memiliki sensasi Turbo. Sebagai pesaing apakah Honda akan meluncurkan tandinganya?

Yamaha NMAX Turbo Meluncur, Honda Siapkan Tandingan? Yamaha NMAX Turbo.

OTORIDER - Yamaha telah meluncurkan NMAX generasi terbaru yang kini memiliki sensasi Turbo. Motor ini sendiri dilengkapi teknologi baru pada area transmisi untuk meningkatkan akselerasi. Sebagai pesaing, apakah Honda akan meluncurkan tandingannya?

General Manager (GM) Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin mengatakan 
belum ada rencana meluncurkan motor penantang NMAX Turbo. "Sejauh ini belum ada rencana. Kami sendiri menilai itu hanya kompetisi biasa. Tantangan buat kita bagaimana bisa menjawab kebutuhan konsumen dengan cara yang lebih kreatif," papar Muhib saat ditemui Otorider beberapa waktu lalu.

Otorider juga sempat menanyakan apakah PCX 160 bakal memiliki fitur booster layaknya Y-Shift pada NMAX. "Penjualan PCX 160 saat ini masih sangat baik, kita belum ada rencana untuk meluncurkan PCX 160 terbaru sejauh ini," ungkap Muhib.

"Kehadiran motor itu bisa menjadi hal positif bagi konsumen karena banyak pilihan di market, nanti kita berkompetisi. Seperti apa kompetisinya, nanti kita lihat," tambah Muhib.

Honda PCX 160 terakhir kali dilakukan penyegaran hanya pilihan warna baru saja. Pilihan warna baru ini melengkapi jajaran yang ada, seperti Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black. Sementara, untuk mesin masih sama.

Sedangkan, NMAX terbaru yang mendapatkan teknologi YECVT terdapat pada varian Turbo, Turbo Tech Max, dan Turbo Tech Max Ultimate. Harganya mulai Rp37 jutaan sampai Rp45 jutaan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.