Berita Otomotif Pekan Ini: Jaket Motor Hingga NMAX Turbo

Selasa, 13 Agustus 2024 10:00
Gemilang Isromi Nuar

Berbagai hal mengenai dunia otomotif terutama roda dua telah yang telah diberitakan kami rangkum dalam satu artikel.

Berita Otomotif Pekan Ini: Jaket Motor Hingga NMAX Turbo Ilustrasi motor.

OTORIDER - Selama 4-11 Agustus 2024 berbagai hal mengenai dunia otomotif terutama roda dua telah diberitakan Otorider. Di antaranya membeli motor tidak diberikan jaket lagi, padahal dulu ada dalam satu paket pembelian.

Selanjutnya pada NMAX Turbo tidak hanya akselerasi yang menjadi unggulan, berkat YECVT pengendara juga bisa merasakan deselerasi. Hal ini karena adanya sensasi engine brake layaknya motor manual. Lebih lanjut, ada berita kenaikan harga motor bebek yang dilakukan oleh beberapa APM motor.

Berikut rangkuman berita yang telah dihadirkan redaksi Otorider selama pekan lalu:

1. Kenapa Beli Motor Baru Saat Ini Tidak Dapat Jaket?

Perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, kunci, kunci serep, dan satu set toolkit biasanya didapatkan saat membeli motor baru. Namun, konsumen kini umumnya tidak lagi mendapatkan jaket. Kenapa begitu?

Baca selengkapnya di sini.

2. Merasakan Sensasi Engine Brake pada Yamaha Nmax Turbo

Teknologi bernama YECVT pada Yamaha Nmax Turbo, selain bisa memberikan sensasi akselerasi instan, pengendara juga turut merasakan deselerasi. Hal ini karena adanya sensasi engine brake layaknya motor manual. Bagaimana cara menggunakannya?

Baca selengkapnya di sini.

3. Usai Honda, Harga Motor Bebek Yamaha Juga Naik

Setelah PT Astra Honda Motor (AHM) menaikkan harga motor bebek pada Juli kemarin, salah satu pabrikan yang juga menjual motor jenis ini yaitu Yamaha melakukan hal serupa. Berapa harga motor bebek Yamaha sekarang?

Baca selengkapnya di sini.

4. Agustus 2024, Segini Harga Baru Honda Vario 125 dan Vario 160

PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan cukup banyak pilihan motor bertransmisi otomatis alias matic. Salah satunya adalah Honda Vario series. Motor bergaya sporty ini ditawarkan dalam dua pilihan kapasitas mesin, yakni Vario 125 dan Vario 160. Lantas, bagaimana pantauan harga terbarunya per Agustus 2024?

Baca selengkapnya di sini.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.