Yamaha Rilis Dua Warna Baru Fazzio Hybrid-Connected

Yamaha Rilis Dua Warna Baru Fazzio Hybrid-Connected Yamaha Fazio Hybrid-Connected.
Senin, 5 Februari 2024 14:35
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Setelah hadir selama dua tahun di tanah air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna baru Fazzio Hybrid-Connected.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dalam dua varian, yaitu LUX dengan warna LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, dan LUX White Pearl. Kemudian, tipe NEO mempunyai lima varian warna yang terdiri dari NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. Terbaru, Yamaha menghadirkan warna baru pada tipe NEO, yakni NEO Mint dan NEO Yellow. 

"Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimilikinya memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun. Kami harap kehadiran warna baru yang semakin fresh pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin meningkatkan antusias pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian CLASSY Yamaha untuk menghadapi rutinitas hariannya," kata Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro dalam keterangan resmi, Senin (5/2).

Yamaha
Yamaha Fazio Neo Mint.

Yamaha Fazzio sendiri masih memiliki spesifikasi dan fitur yang sama. Skutik ini tetap mengusung teknologi Blue Core Hybrid 125cc yang diklaim tetap irit. Selain itu, terdapat Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Untuk mendukung kepraktisan, ada ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner.

Motor ini juga dilengkapi sistem One Push Start untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Kemudian, seluruh tipe motor telah menggunakan Smart Key System.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tipe NEO dengan warna baru dipasarkan seharga Rp 22.650.000, sedangkan tipe LUX dibanderol Rp 23.050.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.