Ada Tambahan Warna Baru di Yamaha Filano Hybrid-Connected

Ada Tambahan Warna Baru di Yamaha Filano Hybrid-Connected Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.
Senin, 5 Februari 2024 14:46
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Penyegaran warna dihadirkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk Grand Filano Hybrid- Connected. Skutik ini memiliki tren pilihan warna baru yang lebih segar pada kedua tipenya, yakni NEO dan LUX.

Sebelumnya, tipe LUX hanya ditawarkan melalui warna White Pearl. Kini, terdapat Dark Silver yang diyakini menambah kesan mewah. Sementara tipe NEO hadir dalam tiga warna, yakni Dull Blue, Matte Black, dan Red. Pink Mauve dengan nuansa modern dan Yellow yang membawa konsep cerah mentereng menjadi dua warna anyar tipe tersebut.

"Penyegaran warna baru ini juga menjaga antusias konsumen yang terus meningkat terhadap varian produk CLASSY Yamaha. Maka selain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, kami pun menghadirkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, baik pada tipe LUX maupun NEO," kata Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro dalam keterangan resmi, Senin (5/2).

Yamaha
Warna baru Yamaha Filano

Skutik ini menggendong mesin Blue Core satu silinder berkapasitas 125 cc. Mesin tersebut diklaim memiliki tenaga besar dan halus serta hemat bahan bakar dengan efisiensi penggunaan BBM tertera pada TFT speedometer.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dan NEO sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Februari 2024. Tipe NEO dengan warna baru dipasarkan seharga Rp 27.000.000, sedangkan warna yang sudah ada dibanderol Rp 26.750.000. Kemudian, tipe LUX dijual seharga Rp 27.500.000 on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.