Baru Berdiri, Surakarta Max Owners Sudah Punya 100 Member

Baru Berdiri, Surakarta Max Owners Sudah Punya 100 Member
Sabtu, 28 November 2015 15:05
EL-DN

Surakarta Max Owners (Sumo) akhirnya resmi dideklarasikan pada Jumat (27/11) lalu. Kemeriahan pendeklarasian Sumo dilaksanakan di Cafe Tiga Tjeret jalan Ronggowarsito 97 Solo. Acaranya berlangsung meriah karena dihadiri all member Sumo juga tamu undangan dari berbagai klub NMAX yang tergabung di Indonesia Max Owners (IMO) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Ketua Umum SUMO terpilih Christophorus Conny W kasih info bahwa jumlah anggota SUMO saat ini 103 orang dengan latar belakang beragam profesi. "Rata-rata profesinya pengusaha, yang berkumpul dari beberapa wilayah di Karesidenan Surakarta seperti Wonogiri, Klaten, Sragen. Usia mereka 35 tahun keatas," yakin pria yang biasa dipanggil Chris.

Hendra Setiawan selaku sekjen Sumo ikut menambahkan bahwa embrio SUMO sudah dibentuk sejak 25 Juli 2015. lalu. "Awalnya dari kumpul-kumpul lalu anggotanya makin banyak dan banyak kegiatan yang sudah kami lakukan seperti turing dan baksos," cerita Hendra sapaannya.

Berdasar informasinya pula, beberapa daerah wisata seperti Bromo, Bali, Ngubaran Gunung Kidul serta beberapa tempat lainnya pernah dijelajahi SUMO. Bahkan ketika Jambore Nasional YRFI ke-3 di Pangandaran awal November lalu, ada 15 orang anggota SUMO yang riding dari Surakarta ke Pangandaran. "Ke depan fokus kegiatan sosial akan menjadi agenda," tutup Chris. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.