Vespa Settantesimo Series, Edisi Ulang Tahun Ke-70

Vespa Settantesimo Series, Edisi Ulang Tahun Ke-70
Minggu, 29 November 2015 11:10
Hariawan Arif

Untuk memperingati 70 tahun usia Vespa di 2016 nanti, Piaggio Group memperkenalkan sebuah edisi khusus yaitu Settantesimo Series. Tiga model yang terdapat dalam edisi khusus ini adalah PX150, Primavera, dan GTS.

Warna biru muda disebut sebagai warna khusus tadi sebagai simbol untuk merayakan 70 tahun Vespa ini yang diberi nama Azzuro 70. Selain warna biru muda, ciri khas lain adalah jok berwarna coklat dengan paduan krem pada jahitannya dan logo Vespa Settantesimo pada bagian belakangnya. Logo Vespa Settantesimo juga ada di sepatbor depan dan tutup kompartemen. Warna abu-abu kecoklatan pada pelek berdesain palang lima yang berbeda dengan Vespa varian lainnya.

Boks penyimpanan barang Vespa edisi ini memiliki warna dan material yang sama dengan jok. Boks itu bisa diletakkan pada back rack yang menjadi peranti standar. Sayang Piaggio belum merilis berapa harga yang akan dilabeli pada varian edisi khusus ini dan berapa banyak jumlah produksinya. Mungkin tidak banyak, mengingat ini adalah sebuah edisi terbatas. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.