IMBI Djadoel Siap Jadi Jembatan Antar Bikers Indonesia

IMBI Djadoel Siap Jadi Jembatan Antar Bikers Indonesia
Rabu, 16 Desember 2015 20:05
Okky Zulham Hadi

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Djadoel secara resmi membuka sekretariat di Sirkuit International Sentul, Bogor Jawa Barat. Ini juga sebagai bentuk komitmen IMBI Djadoel untuk menjadi jembatan antar komunitas motor di Indonesia.

“Konsepnya kami ingin mempersatukan antara para bikers motor kecil dan motor besar. Dan tidak membeda-bedakan antara keduanya. Jadi kalau ada komunitas yang ingin buat acara disini kami akan menjebatani ke pihak pengelola Sentul. Tapi selama acaranya sesuai dengan aturan yang berlaku.” buka Hengky Ticoalu, Ketua IMBI Djadoel.

Dan sebagai bentuk eksistensinya. IMBI Djadoel pun menggelar acara yang bertajuk Pertamax Plus Enduro Bikers Summit (PPEBS) 2015. Dalam acara yang digelar di halaman parkir Sirkuit Sentul ini bermacam rangkaian kegiatan dihadirkan penyelenggara. Antara lain Riding Experience, kontes fotografi, lip sync contest dan lainnya. Adapun hiburan yang disajikan berupa aneka bazar dan penampilan dari band Ibu Kota serta DJ performance.

“Kami sepakat untuk membentuk suatu organisasi yang bermanfaat bagi komunitas. Visi misi kami jelas yaitu untuk mempererat ikatan kekeluargaan bikers di seluruh tanah air. Dan juga menjadi wadah sekaligus menjebatani bikers motor besar maupun kecil.” ungkap Andre Dumais, Ketua Panitia PPEBS 2015. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.