Kustomfest 2015 Resmi Dibuka

Kustomfest 2015 Resmi Dibuka
Sabtu, 3 Oktober 2015 21:45
Okky Zulham Hadi

Indonesian Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2015 yang merupakan festival kendaraan custom terbesar di Indonesia resmi digelar. Memasuki tahun keempat, ajang tahunan ini kembali menjadi wadah bagi para pelaku di industri kustom kulture untuk menunjukan karya mereka di Indonesia.

Bertempat di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta (3-4/10) ratusan karya hasil tangan modifikator lokal maupun luar negeri berjajar rapi."Kustomfest 2015 ini membawa tema Showin' Soul. Yang merupakan representasi para pelaku industri kustom kulture untuk menunjukan karya mereka. Sebuah karya yang merupakan perwujudan proses yang jujur dan menjunjung tinggi nilai respect." tukas Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Mengusung konsep tersebut, berbagai kegiatan tersaji disini. Mulai dari pameran karya kustom terbaik seperti Kustom Bike Show, Hot Rod & Kustom Car Show, Kustom Paint Battle, Kustom Art & Klasik Island, Vendor Booth, Body Art Show, Kustom Bicycle & Pedal Car, Junkyard Festival, Diecast Show, Stunt Rider Show, Helmet Kustom Paint Kontest, Photo Kontest, BMX Kontest, Kustom Kulture Foodfest.

Tahun ini tercatat sebanyak 150 motor dan 35 unit mobil yang terdaftar mengikuti pameran ini. Dan diklaim mengalami perningkatan dibandingkan tahun lalu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.