Sekepal Aspal 2015, Ajang Kumpul Motor Custom Digelar Lebih Besar

Sekepal Aspal 2015, Ajang Kumpul Motor Custom Digelar Lebih Besar
Minggu, 23 Agustus 2015 19:15
Danu P Dirgantoro

Sekepal Aspal 2015 acara tahunan ajang berkumpul dan eksebisi para penyuka motor custom digelar hari ini (23/8). Mengambil tempat di kafe At Joglo daerah Jakarta Selatan, acara ini dibanjiri motor-motor custom berbagai aliran. Para builder motor custom turut ambil bagian memajang karya-karya mereka dalam acara yang digelar hanya sehari.

“Intinya sih kita pingin memperkaya scene custom motorcycle di Indonesia yang sudah kaya. Kita mau jadi wadah yang 'kita banget' dengan diisi karya yang keren-keren. Dengan acara ini kita mau menghargai temen-temen kita yang karyanya (motor custom) tak perlu diragukan lagi. Dengan demikian kita berharap orang-orang kenal dan tahu karya-karya mereka yang sangat berkelas ini,” terang Sammy Bramantyo, Seksi Acara Sekepal Aspal 2015.

Acara yang memasuki tahun ketiga ini disebut panitia mengalami kemajuan dari tahun sebelumnya. “Acara tahun pertama kita lebih mirip dari kita untuk kita, kita coba patungan dan ngadain ala kadarnya aja.” Ujar Sammy. Tak mau menyia-nyiakan antusiasme yang tinggi dari para pegiat custom bike, maka Sekepal Aspal tahun 2015 ini dikemas lebih cukup menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Acara tahun pertama cuma kecil-kecilan aja di sebuah kedai kopi bilangan SCBD. Terus tahun kedua kita ambil lokasi di bar kawasan menteng. Nah, tahun ini kita coba bikin dengan skala yang lebih besar. Dengan dukungan dana dari temen-temen kita bisa jadi seperti hari ini” ujar Sammy yang tampak sibuk wara-wiri selama acara. Kemeriahan acara yang dihadiri beberapa selebritis Ibu Kota ini tampak dari PT. Astra Honda Motor yang tampak buka stand memajang produk Big Bike andalannya. Dan produk apparel celana ternama juga tampak mendukung jalannya acara yang meriah ini. Dan beberapa produk lainnya.

Skala yang besar tampak dari hadirnya para builder dari beberapa penjuru Indonesia. Ada builder Harley-Davidson custom dari Bali tampak ambil bagian. Selain builder dari Jakarta, ada juga para pemuka custom dari kota lainnya seperti Jogjakarta, Bandung, Kebumen, dan Sidoarjo. Para punggawa motor custom tersebut hadir dengan bendera rumah-rumah modifikasi seperti Kedux Garage, Moonstone Garage, Queen Lekha Kustom Supply, Sofieskull Choppers, Brodonolo Garage, Retrogrades Slaughter House, Backyard Customs, Puspa Kediri Custom, Sabotage Cycles, Kickass Choppers, Nyam Nyam Kustom, Flying Piston Garage, dan masih banyak lagi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.