Suryanation Motorland 2015 Resmi Dibuka

Suryanation Motorland 2015 Resmi Dibuka
Kamis, 17 September 2015 16:20
Okky Zulham Hadi

Trend modifikasi sepeda motor custom yang kian menjamur di Tanah Air menjadi alasan bagi PT Gudang Garam Tbk, untuk menghadirkan event modifikasi motor berskala nasional. Dengan membawa brand Surya, akan digelar event yang diberi nama Suryanation Motorland 2015 yang rencananya akan digelar di 7 kota besar di Indonesia. Adapun kota yang bakal jadi tuan rumah antara lain  Medan (19/09), Lampung (26/09), Makassar (10/10), Surabaya (10/10), Palembang (24/10), Cirebon (24/10), dan Malang (31/10).

Membawa konsep "Temukan Inspirasi Motormu" dengan mengangkat tema KUSTOM BIKE SHOW rencananya akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Kustom Contest, Kustom Exhibition, Bike Rendezvous, Stunt Show, Moto Clinic, Wing Bikers Ceremony, Pinstripe Demo, Scooter Show, Bikers Apparels, Barbershop, Tattoo Art dan banyak lagi.

"Kami harap Suryanation Motorland 2015 bisa mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemar motor Indonesia sekaligus memberikan kontribusi nyata dan positif bagi perkembangan Kustom Culture di Indonesia." ungkap Pongky Puranto, Head of Brand Group Surya.

"Target kami adalah seluruh masyarakat, mulai dari  pemilik dan semua orang yang antusias dengan motor. Acara ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap karya anak muda. Dan tidak selamanya anak motor itu berandalan." lanjutnya.

Suryanation Motorland 2015 akan menjadi tolak ukur penyelenggaraan tahun berikutnya. Oleh karena itu, kesuksesan penyelenggaraan akan sangat berarti untuk kesinambungan event ini ditahun tahun mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.