Toni Elias Gabung MotoGP Lagi

Toni Elias Gabung MotoGP Lagi
Kamis, 17 September 2015 15:10
Valentino Ratulangi

Setelah kurang lebih  5 tahun lalu hengkang dari MotoGP, pembalap spanyol Toni Elias akhirnya bisa kembali merasakan hawa panas pertarungan rider kasta atas tersebut. Pasalnya, rider 32 tahun ini di pilih Forward Racing Team untuk menggantikan peran Claudio Corti sampai akhir seri MotoGP 2015. Juara dunia Moto2 tahun 2010 ini sebelumnya sempat menggantikan posisi pembalap Cardion AB, Karel Abraham, yang sedang cedera di seri Indianapolis lalu.

Pembalap yang pertama kali debut MotoGP pada 2005 ini menyambut gembira keputusan Forward Racing. " Tahun ini saya hanya sempat merasakan MotoGP dalam 1 race. Namun dengan Forward racing, saya tentunya bisa merasakan sisa seri MotoGP yang ada. Saya berterima kasih kepada Giovanni Curazi dan seluruh angggota tim atas kesempatan indah ini," ujar Toni.

Giovanni Curazi selaku pemilik Forward Racing Team pun menyambut positif kedatangan rider yang pernah mengalahkan Valentino Rossi pada GP Estoril, Portugal, 2016 silam.  "Kami sangat senang karena Toni Elias bisa bergabung. Masih ada 5 balapan lagi,  2 di antaranya di Spanyol. Terima kasih banyak untuk Claudio Corti yang telah membantu kami terutama saat kami melewati masa-masa sulit," ujar Giovanni. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.