Suryanation Motorland 2015 Surabaya, Ajang Unjuk Kreativitas Pecinta Motor

Suryanation Motorland 2015 Surabaya, Ajang Unjuk Kreativitas Pecinta Motor
Sabtu, 10 Oktober 2015 16:25
Ilham Pratama

Dengan tema “Temukan Inspirasi Motormu” event yang akan berlangsung di tujuh kota ini, bisa menjadi wadah eksistensi para modifikator Tanah Air mewujudkan motor impian. OtoRider pun ikut hadir di Surabaya, Surya Motorland mengambil lokasi acara strategis di tengah kota, tepatnya di Lapangan Parkir Timur Plaza, Surabaya. Saat ini telah lebih akrab dikenal sebagai Delta Plaza Surabaya.

Ilham Pratama

 

Pesta otomotif roda dua ini akan diisi oleh rangkaian acara menarik. Mulai dari Custom Exhibition, Bike Rendezvous, Stunt Show, Moto Clinic, hingga deretan booth seputar dunia roda dua siap memeriahkan.

Surya selaku penggagas event memandang trend ‘Kustom Kulture’ merupakan sarana yang tepat untuk melakukan kontak dengan target konsumen mereka, mulai dari custom builder, pelaku seni, custom art dan peminatnya.

Lebih lanjut,  Surya Motorland telah mampir di kota Medan (19 September 2015) dan Lampung (26 September 2015). Diikuti dua kota, Makassar (10 Oktober 2015) dan Surabaya (10 Oktober 2015). Lalu, acara bagi pecinta motor i ini akan menyambangi Palembang (24 Oktober 2015), Cirebon (24 Oktober 2015) dan Malang (31 Oktober 2015). (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.