350 Rider Sesaki Kopdargab HMPCI Regional Jawa Tengah

350 Rider Sesaki Kopdargab HMPCI Regional Jawa Tengah
Jumat, 1 April 2016 15:10
Ilham Pratama

Sebanyak 350 peserta berpartisipasi dalam kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab)  Honda Mega Pro Club (HMPC) Indonesia Regional Jawa Tengah yang diadakan pada akhir pekan lalu (26-27/3).

Meski sifatnya regional, tapi antusias peserta dari berbagai chapter maupun embrio HMPC se-Jawa Tengah mapun luar daerah, seperti Jakarta, Surabaya, Jember, Tulungagung, Cirebon, Karawang, dan Tangerang turut memeriahkan suasana.

Maklum kegiatan yang rutin kali ini dilangsungkan oleh HMPC Jepara yang masih menjadi embrio (calon) keluarga besar dari HMPC Indonesia menjadi tuan rumah kopdargab regional Jawa Tengah

Amien Fatah, ketua acara menjelaskan "Kopdargab kali ini berjalan sederhana namun memiliki tantangan tersendiri, dimana tamu undangan dari berbagai chapter yang hadir hanya kami berikan peta untuk menuju lokasi."

Alun alun menjadi titik kumpul pengambilan peta menuju lokasi, mengawali acara dengan lagu Indonesia Raya, Amien berharap jiwa Nasionalis tetap melekat di member HMPC Indonesia.

Ramah tamah dan safety campain menjadi salah satu acara, ditambah musik akustik dan api unggun di arena Kopdargab. Keesokan harinya bakti sosial menjadi acara penutup dengan membagikan buku tulis, dan bantuan dana untuk warga yayasan Panti Kusta yang ada di Desa Banyumanis, Jepara - Jawa Tengah.

"Selain menjadi ajang silaturahmi kami juga memberikan edukasi disiplin dan aman berkendara. Dan kami berusaha untuk selalu memiliki rasa peduli terhadap masyarakat yang ada dilingkungan sekitar dengan cara memberikan donasi" tambah Amien. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.