Bikers Brotherhood MC Berduka; Kang Tegep Oktaviansyah Meninggal Dunia

Bikers Brotherhood MC Berduka; Kang Tegep Oktaviansyah Meninggal Dunia
Sabtu, 20 Februari 2016 21:00
Catur Wibowo

Sebuah kabar duka diterima redaksi otorider.com. Mantan El Presidente Bikers Brotherhood MC, Tegep Oktaviansyah  meninggal dunia pada hari ini, 20 Februari 2016. Setelah kami konfirmasikan, berita meningggalnya KangTegep Boots ini memang benar.  Bahkan Walikota Bandung, Ridwan Kamil pun memberi ucapan bela sungkawa di akun sosial medianya.

Berita ini cukup mengejutkan, mengingat sekitar pukul 15.00 di tanggal yang sama, Kang Tegep masih sempat menuliskan postingan ucapan selamat berakhir pekan untuk para sahabatnya.Beredar kabar, meninggalnya Kang Tegep yang sudah dianggap sebagai salah satu tokoh kreatif  Indonesia dikarenakan serangan jantung setelah melakukan olahraga.

Sampai berita ini diturunkan, kami belum menerima kabar, di mana Kang Tegep akan dibawa ke rumah duka.  Namun dikabarkan  esok hari akan ada acara riding di kota Bandung sebagai ungkapan duka dan selamat jalan buat Kang Tegep.

Redaksi otorider.com berbelasungkawa paling dalam untuk  Kang Tegep Oktaviansyah, semoga segala amal baiknya diterima di sisiNya. Ride in Peace Kang Tegep.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.