Bersiap, Ada Adu Mini Moto di Ajang Indonesian MiniGP

Bersiap, Ada Adu Mini Moto di Ajang Indonesian MiniGP
Minggu, 21 Februari 2016 10:20
Ilham Pratama

Tren adu kebut mini moto di sirkuit gokart akhir-akhir ini terus menyebar. Dan kini diorganisir agar makin profesional dengan ajang Indonesian MiniGP yang bakal digelar 28 Februari mendatang di Mall Balekota, Tangerang, Banten.

Nantinya, Indonesian MiniGP akan melombakan delapan kelas. Diantaranya kelas Usia 6-9 tahun, Usia 10-13 tahun, Pro (Pembalap Aktif), Master (under 70 kg), Berat 70-85 kg, Berat 85 kg, Usia 40+ dan kelas khusus Wartawan.

Biaya pendaftarannya Rp 150 ribu. Dengan regulasi mesin yang bisa dimodif adalah karbu, kepala silinder, as kruk dan pengapian. Serta komponen yang boleh diganti, seperti setang, jok, footstep, knalpot, ban, rem, kampas kopling, gir, rantai dan piston.

Hal ini tentu menarik, apalagi beberapa nama pembalap motor nasional juga siap turun di ajang tersebut.

Sebagai catatan, virus yang awalnya hanya diikuti beberapa pembalap untuk mengisi waktu luang pasca musim balap 2015 kini merambah.

"Awalnya hanya iseng main di sirkuit gokart Pantai Indah Kapuk. Sekarang semua kalangan ikutan balap motor kecil ini," kata Ergus Oei, pemilik tim Honda Oei yang kini ikut meracik mini moto versi balap.

Ada yang mau ikut? Langsung hubungi Ergus di 08129082857, atau Angga di 08129456913. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.