Cari Apparel Ala Rider? Di Parjo 2016 Banyak

Cari Apparel Ala Rider? Di Parjo 2016 Banyak
Minggu, 13 Maret 2016 09:25
Jeffry Yanto S.

Punya tunggangan motor custom? Atau cinta dengan dunia custom bike? Maka, penampilan harus ditunjang dengan apparel yang pas dong.

Nah, mampir saja di ajang Parjo 2016 yang digelar 12-13 Maret. Karena ada beberapa produsen clothing yang menyediakan aksesoris, t-shirt, jaket, sweater dan masih banyak lagi yang bertemakan otomotif khususnya roda dua.

Seperti Kazama Bikers Store yang menyediakan t-shirt dengan desain retro pada setiap sablonannya. "Untuk t-shirt kami banderol Rp 100-200 ribu, sweater Rp 300 ribu, topi seharga Rp 75 ribu dengan desain logo-logo pabrikan motor. Aksesori ada cincin seharga Rp 125-150 ribu, dompet kulit Rp 300-500 ribu," ujar Angga, dari Kazama Bikers.  

Bukan hanya itu, ada juga 'clothingan' lain seperti Rich Riche Ride Garage yang menawarkan t-shirt dengan tema classic dan desain yang menarik dibanderol Rp 100-150 ribu. 

Untuk aksesori ada sarung tangan seharga Rp 70-90 ribu. "Kita memang menyediakan t-shirt dengan konsep classic dan terget pasar kami untuk para penggemar motor," jelas Eko Sukamto, punggawa Rich Riche Ride Garage. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.