Ditengah Guyuran Hujan, HVC Indonesia Donasi Bencana Garut

Ditengah Guyuran Hujan, HVC Indonesia Donasi Bencana Garut
Senin, 26 September 2016 15:45
Ilham Pratama

Bencana bisa menerpa siapa dan kapan pun tak mengenal waktu. Banjir bandang yang terjadi di Garut, Sumedang dan sekitarnya menyebabkan puluhan nyawa melayang, bahkan ratusan kepala keluarga kehilangan rumah.

Hal ini membawa keprihatinan bagi siapapun, termasuk Dompet Dhuafa bersama Honda Vario Club (HVC) Purbalingga yang bergerak mengumpulkan donasi yang akan disalurkan ke wilayah-wilayah yang terkena dampak parah, pada Selasa malam (24/9).

Menurut Jaka, Ketua panitia dalam acara anniversary yang ke-5 HVC Purbalingga. "Ini adalah bentuk awal kerjasama dan hal positif dari rekan2 HVC Purbalingga maupun HVC Se Indonesia yang telah berempati kepada rekan-rekan atau saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir bandang."
 
Menurut Titi Ngudiati sebagai Manajer Area Dompet Dhuafa Purwokerto, "Ini merupakan wujud yang sangat positif dan kita junjung tinggi apresiasi terhadap rekan-rekan dari HVC Purbalingga, HVC Indonesia maupun semua bikers yang telah datang pada acara ulang tahun ke 5 HVC Purbalingga, pengumpulan donasi hanya dilakukan semalam hingga pukul 00.00 dini hari, ditengah guyuran hujan Kota Purbalingga." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.