Ducati Indonesia Tawarkan Harga Khusus Bagi Member Komunitas

Ducati Indonesia Tawarkan Harga Khusus Bagi Member Komunitas
Rabu, 10 Februari 2016 11:05
Jeffry Yanto S.

PT Garansindo Euro Sport sebagai distributor resmi Ducati di tanah air selalu menyebut akan dukung segala kegiatan komunitas Ducati di Indonesia. Tak lain guna menjalin hubungan baik antara APM dan komunitas. Tak sampai di situ, Garansindo juga menawarkan program khusus bagi setiap anggota komunitas Ducati di Indonesia. 

"Kami sebagai pihak APM mendukung segala aktifitas komunitas Ducati di Indonesia. Sekalian kita juga memperkenalkan flag ship Ducati yang akan dibangun di Kemang," ujar Karim Rachman, Senior Manager Marketing Communication and Public Relation Garansindo, saat acara kumpul bersama Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) di Garansindo, Jl. Kemang Utara, No. 28, Jaksel (6/2). 

Bukan hanya itu, Garansindo memberikan harga khusus bagi pemesanan Ducati yang berlaku untuk anggota komunitas. "Bagi seluruh komunitas Ducati di Indonesia, kami memberikan harga dengan program khusus untuk pemesanan seluruh line up Ducati," lanjut Karim Rachman. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.