Fino Gathering 2 Kumpul Bareng Komunitas Pecinta Yamaha Fino

Fino Gathering 2 Kumpul Bareng Komunitas Pecinta Yamaha Fino
Senin, 22 Agustus 2016 18:15
Angga M

Fino Gathering adalah wadah komunitas motor Yamaha Fino untuk saling membangun dan mempererat tali silahturahmi. Memanfaatkan hari libur akhir pekan (13-14/8) lalu, dihadiri oleh beberapa klub, sebut saja Fino Owners Indonesia (FOI), RAkyat Skutik FIno (RASFI), Fino Mania, Fino Lovers dan Fino Family mengadakan acara Fino Gathering part 2 di Pelabuhan Ratu tepatnya di pantai Citepus.


"We Are Fino, Always Fino" begitu slogan pecinta motor fashionable matik ini. Saat akan berangkat dari Jakarta para Finoers ini sudah mempersiapkan motor dengan kondisi siap touring agar tidak ada kendala saat menghadiri acara. Karena jalur yang dilewati penuh sensasi karena banyak tikungan-tikungan asyik saat memasuki kawasan Cikidang. 

"Selain mesin harus sehat, sebaiknya gunakan ban soft compound, roller enteng 8 gram dan disc brake yang lebih besar dari standarnya. Jalur wisata touring ini patut untuk dicoba oleh para biker pemula dan sebaiknya ikut dulu bersama dengan rombongan" ujar Aldiyansah dari klub Fino Mania 


Setelah merasa lelah campur senang oleh suguhan tikungan bak roller coaster dan hijaunya alam pedesaan akhirnya tibal di lokasi acara Fino Gathering jam 8 pagi. Villa panggung khas Manado di pantai Citepus menjadi tempat peristirahatan yang paling empuk untuk merebahkan badan.

"Pagi hari pukul 9 teman-teman Fino ini sudah berkumpul di pantai sambil membawa kantong plastik hitam besar, ternyata semua member klub ini perduli dengan alam, mereka mengambil sampah-sampah plastik yang banyak berserakan di pasir pantai.. Alam pantai seindah ini sayang sekali kalau harus dikotori oleh sampah dari kantong plastik” ujar Nunu Patih Nusantara FOI. 


Acara dilanjutkan kembali dengan Fino Contest yang dibagi dalam 5 kelas kategori yaitu The best Thailook, Racing Look, Retro Fashion, Airbrush & Painting serta kelas standar. Pemenang dari setiap kategori mendapat hadiah berupa peralatan 'Make Up' untuk mempercantik Yamaha Fino nya. "Kontes Yamaha Fino antar klub ini persaingannya sangat keras! Banyak yang Fino nya pake knalpot tis, headlamp dan spido thailand, pokoknya gacor semua deh motor-motor dari kontestannya" ungkap Tyo Gautama dari klub Fino Lovers. Acara ditutup pada jam 12 siang dengan berdoa semoga tidak ada masalah untuk kembali ke Jakarta. This group is very welcome to any Fino riders, regardless age, male or female. Touring of course, is one of our goal, moreover, we should put brotherhood in a first place. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.