Freestyler Bule Hingga Komunitas Dukung Tim Yamaha Racing Indonesia

Freestyler Bule Hingga Komunitas Dukung Tim Yamaha Racing Indonesia
Rabu, 10 Agustus 2016 10:25
Ilham Pratama

Seri ke-4 Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sentul International Circuit, Bogor, 6-7 Agustus 2016 lalu menyisakan kesan mendalam untuk fans dan penonton yang datang langsung melihat balapan.

Rider Yamaha Indonesia pabrikan dan satelit sangat senang bisa ada di tengah-tengah crowd ratusan orang pendukung Yamaha di tribun penonton.

Supporter itu datang dari komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan karyawan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan fans para pebalap yang datang khusus menyemangati perjuangan Galang Hendra, Rey Ratukore, Imanuel Pratna dan rider Yamaha Indonesia lainnya. Klub-klub dari YRFI yang datang diantaranya YR15CI, Byonic Bogor, SGCI Bogor, YMCI Bogor, FOI Bogor.

Kejutan datang jauh dari Australia buat mendukung tim Yamaha Indonesia dan riders. Dave Mckenna, freestyler asal Australia yang juga ambassador MT-09 di Australia, datang ke Sentul. Dave surprise melihat kehebohan crowd di tribun penonton. Pria berusia 28 tahun itu tengah berada di Indonesia untuk turing seputar Jawa naik MT-09.

Kehadiran komunitas dan karyawan PT YIMM yang mendukung pebalap Yamaha mendapat sambutan baik dari para pembalap.

”Heboh banget di sini. Terimakasih untuk semua pendukung Yamaha sudah datang memberikan semangat. Ini membuat kami termotivasi untuk hasil yang lebih baik lagi di seri berikutnya. Ada komunitas Yamaha juga teman-teman klub R25, pas banget memberikan spirit di kelas 250 cc,” ujar Galang Hendra.

“Kami berkomitmen untuk datang mendukung pembalap Yamaha di setiap balapan,” kata Jibruy, Ketua YRFI Bogor. Mantap! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.