Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016

Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016
Selasa, 8 Maret 2016 07:30
Hieronimus Girindra

Dalam gelaran bertajuk 'HDCI Bandung Goes To Daytona Bike Week 2016', rombogan sudah siap untuk memulai turing sejauh 3.000 km. Yap, seperti dikabarkan sobat OTORIDER.com, Ji'an Wagiyanto yang ikut dalam rombongan, mereka kini sudah berada di Milwaukee setelah sehari sebelumnya HDCI Bandung Tiba di Chicago dan sekaligus melakukan city tour di sana. 

Bukan sembarang memilih tempat buat memulai riding, sebab sebelumnya bisa mengunjungi museum Harley-Davidson di negara bagian Wisconsin ini. Yap, musem yang dibuka sejak 2008 ini memang memiliki koleksi komplet HD. Pada gedung seluas 12.000 meter persegi ini, disimpan 450 motor HD dari berbagai masa, sepanjang 110 tahun usia pabrikan motor Amerika itu. Jelas komplet, karena koleksi museum ini merupakan arsip resmi Harley sejak 1915. Perusahaan ini memang berkomitmen untuk menyisihkan satu unit dari jalur produksinya untuk disimpan sebagai arsip. 

Setelah mengunjungi museum Harley-Davidson, rombongan lima belas rider asal Indonesia kini sudah memegang kunci big bike Harley-Davidson Ultra Glide dan siap buat melaju. Suhu sangat dingin, bahkan masih hujan salju pun tak menyurutkan semangat mereka. Cermati saja koleksi foto langsung dari Amerika ini. Bagaimana kabar selanjutnya? Tune in terus, ya! (otorider.com)

Galleri foto Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016 Galleri foto Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016 Galleri foto Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016 Galleri foto Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016 Galleri foto Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016 Galleri foto Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016 Galleri foto Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016 Galleri foto Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016 Galleri foto Galeri : HDCI Bandung Start Riding Dari Milwaukee Menuju Daytona Bike Week 2016
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.