Rossi Dapat Dukungan Lewis Hamilton

Rossi Dapat Dukungan Lewis Hamilton
Senin, 7 Maret 2016 19:40
Hieronimus Girindra

Lewis Hamilton tak berhenti bicara mengenai ketertarikannya akan roda dua. Di balik kabar kabar mengenai kokpit model halo di Formula 1, Hamilton menyebut jelas-jelas bahwa pembalap asal Inggris itu merupakan fans berat MotoGP. Bahkan, ia tak ragu memberikan dukungan buat rider favoritnya Valentino Rossi.

"Aku benar-benar ingin mencoba motor MotoGP, karena MotoGP tu keren dan lebih menarik untuk dilihat menurutku dan lebih balapan. Valentino luar biasa dan merupakan favoritku, seperti juga favorit bagi banyak orang," seru Hamilton.

"Ada juga banyak rider hebat dan pastinya aku ingin lebih banyak hadir di balapan, karena tahun ini aku hanya bisa datang satu seri," lanjut pembalap Mercedes ini.

Lewis memang doyan naik motor. Di samping koleksi mobilnya, ia juga memiliki beberapa motor berperforma tinggi. Salah satunya MV Agusta Brutale yang khusus dibuat untuknya. Keinginannya naik motor pun sangat tinggi, tak terkecuali motor MotoGP.

"Tahun ini aku akan coba lagi dan aku pengin banget bisa berada di atasnya. Hanya, aku nggak akan bilang ke timku," bisik tiga kali juara dunia balap jet darat itu. Yah, mungkin tim nggak akan kasih izin, ya? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.