Modifikasi Honda PCX 150, Gaya Juara Dunia

Modifikasi Honda PCX 150, Gaya Juara Dunia
Senin, 24 Oktober 2016 11:30
Ilham Pratama

Wakil tim Repsol Honda, Marc Marquez sukses merebut titel juara dunia di ajang balap MotoGP 2016. Hal ini menjadi referensi bagi Sany, pemilik Honda PCX 150 ini dalam memodifikasi skuter matik premium kesayangannya.

Unik, karena sebagai skuter premium, PCX lebih cocok dimodifikasi dengan aliran turing maupun elegan. Namun hal tersebut juga tak menjadi halangan. Untuk itu, ARM Motor di Pulo Jahe, Jakarta Timur ditunjuk untuk modifikasinya.

"Sebenarnya modifikasi PCX ini terbilang simple karena hanya mengandalkan peranti aksesori yang bersifat plug and play, namun biar beda, maka bodinya justru di airbrush dengan livery tim Repsol Honda di MotoGP," ucap Tukijan dari ARM Motor.

Lebih lanjut, peranti custom juga tetap terlihat dari side box, top box, cover knalpot dan sandaran custom berbalut livery Repsol Honda. Sedangkan ubahan lainnya mengusung pelek Power dengan kombinasi ban FDR. (otorider.com)

Data Modifikasi Honda PCX 150

Side box: Custom
Top box + Sandaran: Custom
Cover knalpot: Custom
Pelek: Power
Ban: FDR
Airbrush: Repsol Honda
ARM Motor di Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur, atau telpon ke 08158732371.

Galleri foto Modifikasi Honda PCX 150, Gaya Juara Dunia Galleri foto Modifikasi Honda PCX 150, Gaya Juara Dunia Galleri foto Modifikasi Honda PCX 150, Gaya Juara Dunia Galleri foto Modifikasi Honda PCX 150, Gaya Juara Dunia Galleri foto Modifikasi Honda PCX 150, Gaya Juara Dunia Galleri foto Modifikasi Honda PCX 150, Gaya Juara Dunia
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.