Garansindo Siap Dukung Komunitas Peugeot Scooter

Garansindo Siap Dukung Komunitas Peugeot Scooter
Sabtu, 26 Maret 2016 09:30
Ilham Pratama

Setelah mengantarkan produk mereka ke konsumen, Garansindo akan memperkenalkan komunitas, yaitu Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI). Garansindo berharap dengan didirikannya PSCI, dapat memperkuat brand Peugeot Scooters di Indonesia dan menjadi wadah pemilik dan penggemar Peugeot Scooters.

Diharapkan kedepannya PSCI dapat menjalankan serangkaian kegiatan seperti Sunday Morning Ride, Touring serta kegiatan bakti sosial. Selain itu, tentunya para anggota PSCI akan mendapatkan pelayanan khusus disetiap gerai Peugeot Scooters di Indonesia serta dukungan penuh dari Peugeot Scooters Indonesia.

"Kita akan mendukung penuh komunitas sebagai bagian dari konsumen kami. Salah satunya dengan membuat flagship store 1.000 m2 dengan konsep kafe showroom yang juga terdapat sekretariat komunitas Peugeot Scooters Club Indonesia," ucap Dhani Yahya, Managing Director Peugeot Scooters Indonesia.

Menurutnya, selain itu akan ada dukungan servis dan spare part pada tiap kegiatan komunitas. "Serta previlege diskon servis dan spare part 9 persen," jelasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.