HDCI Rencanakan Sinergi Road Safety Campaign

HDCI Rencanakan Sinergi Road Safety Campaign
Senin, 3 Oktober 2016 10:30
Angga M

Pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) 2016 - 2021 menyambut hangat rekan rekan Forum Wartawan Otomotif di Sekretariat HDCI Pusat, SCBD Jakarta (30/9)

Kepengurusan terbaru HDCI ingin menjadikan organisasi berbasis berkendara Harley Davidson yang terpandang dan menjunjung tinggi semangat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan serta memiliki reputasi yang baik di Indonesia dan Mancanegara.

Angga M

“HDCI harus membangun nilai solidaritas dan sinergritas organisasi yang mengutamakan kebersamaan di dalam keluarga, persaudaraan, inklusif,horizontal dan social. Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesediaan rekan rekan FORWOT di rumah HDCI dan mengakui sudah saatnya HDCI membuka jaringan dengan rekan rekan jurnalis, karena akan banyak program yang mengedepankan Indonesia sebagai destinasi wisata berkendara. Kini HDCI mempunyai tujuh program nasionalisme dan wawasan kebangsaan, road safety, tourism, program koperasi HDCI, ekonomi kreatif, relawan PMI dan social kemasyarakatan,” ujar Jefrey Eugene Sekjen HDCI.

 “Kami menyambut baik silaturahmi ini dan berharap FORWOT bersama HDCI bisa bersama-sama mengkampanyekan keselamatan jalan raya. Sejauh ini FORWOT telah menyelenggarakan program safety riding ke sejumlah komunitas termasuk membagikan helm anak dan masker,” ujar Indra Prabowo Ketua Umum FORWOT.

"Sinergi Road Safety Campaign pasti dilakukan bersama FORWOT, karena hal tersebut salah satu program HDCI. Kita harus merencanakannya agar benar-benar berdampak positif pada masyarakat." Ujar Ferdo Raturandang SE, MM. Kep. Humas & Media HDCI Pusat

Di akhir ajang silaturahmi, Jefrey juga memberikan plakat ucapan terima kasih kepada FORWOT yang diterima langsung oleh Indra Prabowo.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.