HMPC Chapter Kebumen Gelar Turing Wajib ke Tawangmangu

HMPC Chapter Kebumen Gelar Turing Wajib ke Tawangmangu

 

Honda Mega Pro Club Indonesia Chapter Kebumen menggelar agenda turing wajib selama dua hari (3-4/12), yang diikuti seluruh member dan pra member dengan tujuan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Sebagai penutup rangkaian kegiatan anggota baru.

Agenda turing wajib (turjib) merupakan agenda rutin HMPC Chapter Kebumen sebagai sarana untuk mempererat jalianan silahturahmi antara member dan anggota baru. “Semua sama, tidak ada senior dan junior, sama sama ingin mencari saudara melalui hobi mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro,” ujar PG, Ketua Chapter Kebumen.

Dana, Wakil Ketua HMPC Chapter Kebumen menambahkan jika selain kegiatan turjib diselingi dengan acara pelantikan dari pra member untuk bisa menjadi member aktif HMPC Chapter Kebumen.”Pelantikan HMPC Kebumen tidak mengerikan, kami selalu berusaha menghilangkan statetment bahwa menjadi member club motor dan pelantikan member identik dengan mengerikan, pelantikan dengan have fun karena berisi sejarah club dan wawasan tentang motor,” ujarnya.

hmpc

Acara turjib kali ini sangat berbeda dengan tahun yang lalu, dimana semua member dan pra member boleh mengajak serta pasangannya sebagai ajang temu kangen sekaligus untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan antar anggota.

”Turjib HMPC Chapter Kebumen yang selalu mengedepankan safety riding, dengan jumlah rombongan lebih dari 20 motor, member HMPC tidak ada yang menggunakan lampu strobe, toad an stick lamp. Alhamdulilah dalam perjalanan tourjib ini tidak ada hambatan dan masalah dijalan,” tutup Dana.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id