Kawasaki Ninja H2 Carbon Hadir di Indonesia, Harganya Rp 820 Juta!

Kawasaki Ninja H2 Carbon Hadir di Indonesia, Harganya Rp 820 Juta!
Kamis, 8 Desember 2016 18:45
Ilham Pratama

Tak perlu waktu lama bagi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk menghadirkan jagoan baru mereka di kelas moge sport fairing, Ninja H2 Carbon ke Tanah Air.

Pasalnya, meski baru dikenalkan secara global pada ajang Intermot 2016 di Jerman bulan Oktober lalu, maka di bulan Desember ini, H2 Carbon sudah bisa dipesan di dealer Kawasaki seluruh Indonesia.

Harga jual H2 Carbon di Indonesia menyentuh angka Rp 820 juta dengan estimasi pengiriman di bulan Februari 2017.

Seperti dalam rilis resmi yang Otorider dapat dari KMI, motor bermesin 1.000 cc supercharger ini lebih fokus pada sektor tampilan. Sehingga tenaganya tetap setara dengan H2 standar yang menyentuh 200 dk. Masih jauh dibanding versi khusus trek balap, H2R yang menyentuh 300 dk.

Dari sisi tampilan, H2 Carbon sedikit berbeda dengan penggunaan bahan CFRP (carbon reinforced polymer) pada upper cowl yang membuat tampang Ninja H2 Carbon lebih mirip ke saudara balapnya, Ninja H2R. Sebagai pembedanya, Ninja H2 Carbon dilapis kelir beraksen doff.

Oiya, ubahan lainnya ada pada revisi desain knalpot agar lolos standar emisi Euro-4 juga ditunjang dengan penggunaan suspensi belakang Ohlins TTX. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.