Kawasaki Racing Line, Kembali Salurkan Minat Balap Penunggang Kawasaki

Kawasaki Racing Line, Kembali Salurkan Minat Balap Penunggang Kawasaki
Senin, 18 Januari 2016 16:20
Bramantia Tamtama

Agar teknik berkendara motor sport berkapasitas mesin besar kian aman dan nyaman, penunggang Kawasaki melalui PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dan Kawasaki Dealer Club (KDC) gelar Kawasaki Racing Line, Minggu (17/1).

Acara ini diselenggarakan untuk secara khusus untuk membekali para penunggang motor sport Kawasaki agar lebih safety dan mengurangi resiko kecelakaan di jalan. Kawasaki yang identik dengan motor sport berkapasitas besar, mulai 250 cc hungga 1.000 cc tersebut memang bertenaga besar dan berat.

Sosialisasi teknik berkendara ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh KMI dan KDC. Selain mengajarkan teknik, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mewadahi minat konsumen Kawasaki pada kecepatan tinggi dan menantang adrenalin, yaitu kompetisi balap. Sebelumnya acara yang bertajuk Kawasaki Racing Academy juga pernah digelar beberapa bulan lalu.

KDC kembali menghadirkan salah satu pembalap Kawasaki yang memberikan materi teknik menjajal aspal sirkuit. Mulai dari racing line, riding position, hingga teknik gas dan pengereman. Antara lain, M. Reihan dari Kawasaki Manual-Tech Racing Team, Tobun dari tim racing KDC, Shu Sato dan Kenichi Takemura dari JBR Indonesia.

Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini, para peserta diharapkan lebih memahami karakter motor yang mereka miliki. Serta dapat menguasai teknik dan kecepatan pada kondisi jalan yang dilalui. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.