Kemping Bermanfaat Ala Komunitas Honda

Kemping Bermanfaat Ala Komunitas Honda
Jumat, 18 Maret 2016 17:35
Ilham Pratama

Selain kopdar dan touring, komunitas sepeda Honda juga memiliki aktifitas beragam seperti yang baru-baru ini dilaksanakan yaitu "Bikers Camp Management". Aktifitas ini difasilitasi oleh Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda.

Peserta adalah anggota komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Aktifitas ini dilangsungkan di Gunung Bunder Bogor, pada 12-13 Maret lalu.

Sebanyak 50 peserta perwakilan kedua asosiasi tersebut bergabung bersama dalam kegiatan bertema Bikers Camp Management. "Melalui kegiatan dua hari tersebut, kami suguhkan beragam materi motivasi berorganisasi agar komunitas menjadi wadah bersosialisasi yang baik dan memiliki berbagai program bermanfaat baik bagi anggota maupun masyarakat luas," papar PIC Community Wahana Honda, Agus Sigit.

Materi pertama tentang organisasi dan kepengurusan klub yang berisi manajamen klub, kaderisasi serta kepemimpinan. Dengan materi ini, diharapkan sebuah komunitas dapat memiliki tujuan jelas dengan berbagai program kerja. Untuk menguatkan kerjasama kelompok juga diadakan games-games bertema team work. "

Materi selanjutnya tentang Manajemen Keselamatan Diri Saat di Jalan yang dibawakan oleh Pegiat Safety Riding Edo Rusyanto. "Tips meredamnya dengan cara berpikir positif, memprioritaskan keselamatan, bertindak tenang, dan berdoa,” terang Edo. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.