Kocaknya Balap Dorong, Dragrong di IMOS MotoFest 2016

Kocaknya Balap Dorong, Dragrong di IMOS MotoFest 2016
Kamis, 10 November 2016 09:30
Angga M

Biasanya adu balap drag menguji kemampuan motor dan mesin untuk saling kebut di trek lurus tersebut. Namun yang ini beda. Yup, adalah Dragrong, alias drag dorong, acara games yang Ada di acara pendukung MotoFest 2016 pekan lalu.

Uniknya, disini drag motor yang menggunakan tenaga manusia, karena dragrong ini satu Tim terdiri Dari dua orang, yang satu diatas motor Dan satunya untuk mendorong motor yang kurang lebih menempuh jarak 100 M, Dari start ke finish .

Acara dragrong ini di gelar selama dua hari di acara Imos 2016 pada tanggal 5 Dan 6 November 2016. Kurang lebih 30 komunitas yang mengikuti acara dragrong ini.

"Games ini cukup menguras tenaga, Dan sangat extreme karena Kita boleh saling memotong jalur untuk mencapai finish, karena yang di nilai Dari siapa tercepat untuk mencapai finish," ujar Anri dari SGCI. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.