Nih, Ada Earphone Khusus Pengendara Motor

Nih, Ada Earphone Khusus Pengendara Motor

 

Banyak orang terkadang menggunakan motor solo touring ataupun hanya untuk pergi harian seperti ke kantor ataupun tempat kuliah, kita sering merasa bosan dalam perjalanan.

Hampir banyak dari kita yang memilih menggunakan earphone untuk mendengarkan music dan handphone atau mp3/mp4 untuk membuang kebosanan. Padahal menggunakan earphone sangat tidak dianjurkan karena bisa membahayakan.

Posisi earphone yang menyumbat telinga bisa sangat berbahaya karena kita tidak bisa mendengar suara dari luar.

Namun, beda halnya dengan yang bisa dimanfaatkan pada Twiins phone & music untuk helm. Kita bisa meminimalkan kecelakaan di jalan karena penggunaan handphone dan earphone.

“Twiins speaker bluetots ini beda dari yang lain, karena menggunakan bluetot dari handphone kita, dan bisa digunakan untuk mengangkat telepon tanpa harus melihat telepon, serta juga bisa mendengarkan music yang ada di ponsel kita, ada harga special untuk seluruh komunitas yang ingin membelinya” ujar Rully Adam General Manager PT Sena Autoparts.

Bluetooth intercom ini sendiri sangat cocok untuk digunakan sendiri selama perjalanan ataupun berdua dengan boncengers. Harga perangkat ini Rp 500 ribu sepasang kanan dan kiri, dan juga di jual terpisah bisa beli satu dengan harga Rp 250 ribu. yang bisa didapat di Ohlins Indonesia Flagship and Service Cikini Raya no 70 Menteng, Jakarta Pusat. (otorider.com)

 

 

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    Bus-truck.id