Kopdar Harian V-Ixion Japstyle Indonesia (VJI)

Kopdar Harian V-Ixion Japstyle Indonesia (VJI)
Jumat, 22 Januari 2016 12:05
K Dimas Priyandra

Ketika kesibukan dalam bekerja serta kepentingan keluarga merupakan hal utama kadang susah untuk mencari waktu luang untuk berkumpul bersama teman-teman komunitas. Namun V-Ixion Japstyle Indonesia (VJI) mempunyai jawabannya.

Mereka pun akhirnya mencari waktu kosong disaat pulang bekerja, yaitu sekitar pukul 17.00 WIB. Tempat yang dipilih pun strategis. Yaitu dengan singgah di jalur mereka pulang kerumah, di pintu masuk Grand Depok City (GDC).

Tujuannya untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama anggota tanpa mengganggu waktu kerja atau waktu libur yang biasanya digunakan bersama keluarga. Sekaligus update informasi seputar komunitas. Oleh karena itu waktu mereka berkumpul pun tak lama, hanya sekitar 2 jam. Karena keesokan harinya harus sudah kembali bekerja serta agar keluarga tak menunggu terlalu lama di rumah.

 

vji

 

 

“Tepat pkl 17.00 WIB satu persatu kuda besi mulai berdatangan dan memarkir di lokasi tujuan, deretan demi deretan kuda bezi mulai tersusun rapi, dan sang rider pun mulai turun untuk ikut andil dalam suatu obrolan, makanan kecil dan secangkir kopi hangat pun ikut meramaikan alur cerita,  rasa lelah setelah seharian beraktifitas serta  melawan macetnya jalanan hilang dengan seketika.” Ujar Randy Osborn, salah satu anggota komunitas yang ciri khasnya stang tinggi serta lampu pesek ini.

Pun sedang asyik berbincang, ketika Adzan magrib berkumandang mereka pun tak lupa untuk menunaikan ibadah sholat berjamaah loh.

Mantap deh kalau begitu…

 

 

 

vji
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.