Puluhan Ribu Bikers Honda Berkumpul Di Gelaran Honda Bikers Day (HBD)

Senin, 21 November 2016 08:35
Angga M

Honda Bikers Day (HBD) 2016 yang digelar di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur dipadati 23.296 rider se-Indonesia.

Puluhan Ribu Bikers Honda Berkumpul Di Gelaran Honda Bikers Day (HBD)

Honda Bikers Day (HBD) 2016 yang digelar di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur dipadati 23.296 rider se-Indonesia. HBD yang digelar akhir pekan lalu telah memasuki tahun ke-8.

AHM bekerjasama dengan main dealer motor Honda di wilayah Jawa Timur PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) untuk gelaran HBD 2016 yang mengusung tema “Sewindu Honda Bikers Day” yang dihelat di Pantai Boom Banyuwangi, serta tempat silahtuhrami akbar pecinta sepeda motor Honda yang diikiuti sebanyak 17.065 bikers Honda dari semua wilayah Indonesia. Sebanyak 1200 komunitas dan perwakilan club motor Honda yang hadir dengan total 23.296 bikers Honda.

hbd

“Memasuki tahun ke-8 penyelenggarannya, peserta HBD terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya komunitas sepeda motor Honda yang terbentuk sebagai bentuk kecintaannya terhadap sepeda motor Honda. Pada gelaran perdananya di tahun 2009, kegiatan ini langsung diikuti sekitar 5.000 peserta dan terus meningkat setiap tahunnya hingga mencapai lebih dari 23.000 peserta pada tahun ini,” ujar Agustinus Indraputra GM Marketing Planning & Analysis Division PT AHM.

“Besarnya antusiasme peserta pada gelaran HBD setiap tahun memotivasi kami untuk kembali menggelar HBD Nasional yang semakin menarik sekaligus menguatkan brotherhood sesama bikers. Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan kecintaan masyarakat khususnya para bikers terhadap sepeda motor Honda. Kami harap para bikers dan komunitas pecinta sepeda motor Honda menjadi semakin erat dan kompak,” ujar Indraputra.

hbd

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.