Pertama Hadir di Tulungagung, YCR 2016 Diserbu Belasan Ribu Penonton!

Pertama Hadir di Tulungagung, YCR 2016 Diserbu Belasan Ribu Penonton!
Senin, 21 November 2016 10:45
Ilham Pratama

Sekitar 15 ribu pasang-mata menyaksikan gelaran balap seri ke-2 Yamaha Cup Race 2016 (YCR 2016) di Sirkuit Lembupeteng, Tulungagung, Jatim (20/11).

Bukan hanya penonton, tercatat juga ajang ini diramaikan 213 starter dengan sajian menu lintasan sepanjang 900 meter.

“Untuk pertama kalinya Tulungagung menggelar Yamaha Cup Race. Antusiasme penonton sangat luar biasa. Mereka tidak hanya datang dari Tulungagung, juga kota-kota sekitar seperti Kediri, Blitar, Trenggalek dan lain-lain. Kita juga memang sengaja mengundang Armada Band untuk memberikan kepuasan kepada penonton. Semoga balapan ini dapat kembali digelar disini tahun depan,“ ujar Syahri Mulyo, SE selaku Bupati Tulungagung saat memberikan kata sambutan.
 
“Kehadiran penonton memang sangat spesial. Sejak Sabtu mereka sudah memadati sirkuit. Terlebih hari Minggu semakin ramai. Ini bisa menjadi evaluasi kita untuk kembali lagi menghadirkannya tahun depan disini,“ tukas M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) yang juga hadir.

Ribuan penonton semakin bersemangat ketika para local-hero atau pebalap lokal Tulungagung dapat merebut podium juara. Seperti Sulung Giwa, petarung tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing yang meraih podium juara kelas bergengsi seeded MP1 (150 cc).  

Masyarakat Tulungagung begitu menikmati sesi acara ini. Mereka ikut bernyanyi dan berjoget bersama. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.