DC Shoes Merambah ke Dunia Otomotif Indonesia

DC Shoes Merambah ke Dunia Otomotif Indonesia
Senin, 21 November 2016 09:25
Angga M

Brand asal Amerika DC Shoes USA sudah populer di dunia papan seluncur dan olahraga ekstrem. Kini, DC Shoes Indonesia sebagai agen resmi penjualan DC Shoes USA merambah ke dunia balap Tanah Air. Produknya apa saja? Pastinya sudah cukup populer di kalangan anak muda, mulai sepatu, topi sampai pakaian.

Saat ini, DC Shoes telah mendukung penuh pembalap kebanggaan Tanah Air, seperti Farhan Hendro, Ahmad Yudhistira, Galang Hendra dan pembalap lainnya di tahun 2016 ini. Mereka bertiga dipilih oleh DC Shoes Indonesia tentunya dengan berbagai pertimbangan, salah satunya prestasi mereka. Dukungan dari DC Shoes Indonesia kepada para pembalap antara lain dengan menyediakan berbagai keperluan yang dibutuhkan para pembalap di dalam maupun luar sirkuit.

“Jadi Farhan, Yudhis dan Galang, akan menggunakan apparel dari produk DC. Saat ini ketiga pembalap ketika saat tampil balap maupun saat beraktifitas lainnya di luar balap selalu menggunakan apparel dari DC Shoes,” ujar Yusar Odang, Marketing Manager DC Shoes Indonesia, saat acara Radical Times di Gandaria City (19/11), Jakarta Selatan.

Yusar Odang menambahkan, tujuan DC Shoes melirik dunia balap karena ingin melebarkan jangkauan DC Shoes sebagai apparel di dunia otomotif. “DC Shoes sangat terkenal dengan Ken Block dan Robby Maddison (pereli dan stunt rider) di mana mereka mampu menempatkan DC Shoes sebagai apparel di dunia otomotif. Karena perkembangan otomotif di Indonesia lagi baik dan maju, makanya kita support para pembalap Indonesia,” tambahnya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.